Laman

Minggu, 08 April 2012


Mungkin kau tak akan pernah membaca apa yang aku tulis ini, dan kau juga tak akan pernah tahu apa yang aku rasakan sekarang.
Karena memang kau tak ingin tahu lagi siapa aku, dimana aku, dan bagaimana aku.
Karena memang tak ada lagi aku di dalam pikiran dan hatimu, tak ada lagi cintamu untukku dan mungkin tak pernah ada rasa itu untukku.
Namun, tak demikian dengan aku yang akan slalu mengingatmu, mengenangmu, dan memperhatikan kamu dari jauh.
Sampai kapanpun di hatiku akan selalu ada cinta untukmu, di pikiranku akan selalu terngiang namamu dan terbeyang semua angan tentangmu, dan di dalam diriku akan selalu ada dirimu.
Meski kau bukanlah cinta yang pertama bagiku namun kaulah orang pertama yang mampu membuatku takluk, jatuh dan mencinta.
Kaulah orang pertama yang kumiliki dan yang memiliki aku, jiwa dan hatiku.
Kaulah orang pertama yang mampu membuatku merasa berarti.
Kaulah orang pertama yang membuatku mengert indahnya cinta kasih yang tulus.
Kaulah satu-satunya orang yang pernah memelukku dengan cinta kasihmu.
Kaulah satu-satunya orang yang telah memberikan kecupan manis di bibirku.
Sampai saat ini masih kurasakan sentuhan lembut jari jemarimu.
Masih selalu kuingat setiap detail saat-saat bersamamu, saat kau tersenyum, saat kau tertawa, saat kau menangis, saat kau marah.
Saat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku dan akulah wanita satu-satunya dan yang terakhir yang ada di hatimu semua terasa indah. Kenangan bersamamu takkan pernah lapuk dalam memoriku.
Bersamamu semua perasaan telah aku rasakan, senang, bahagia, sedih, marah, kecewa, cemas, cemburu, takut, dan masih banyak lagi perasaan yang aku sendiri tak dapat mendefinisikannya.
Banyak hal yang telah aku lalui bersamamu dan banyak kenangan yang tercipta meskipun kebersamaan kita terlalu singkat.
Namun, semua begitu dalam terpatri si dalam diriku.
Aku mencintaimu karena titah Tuhanku yang tak bisa ku tolak dan akan selalu aku jalni hingga aku kembali pada-Nya.
Aku bersyukur pernah memilkimu, apa yang aku mau dan apa yang aku cari selama ini semua ada pada dirimu.
Aku mencintaimu bukan karena kelebihanmu kerena hampir tak pernah kau tunjukkan itu di hadapanku.
Kau tak pernah berusaha untuk tampil sempurna bahkan kau lebih sering menampilkan kelemahan, keburukan dan ketidaksempurnaanmu, namun justru itulah yang membuatku cinta.
Kau begitu sederhana dan tampil apa adanya.
Walau kau sering marah dan terkadang kasar namun itulah dirimu yang membuatmu berbeda dari yang lain dan itulah yang membuatku cinta.
Kau membuatku belajar banyak hal.
Sosokmu membuatku belajar bagaimana menjadi dewasa.
Pribadimu membuatku belajar bagaimana menjadi manusia yang tangguh.
Ketegaranmu membuatku belajar bagaimana untuk menjadi tetap kuat dalam keadaan sesulit apapun, jangan pernah berputus asa dan menyerah pada keadaan sesulit apapun.
Semangatmu membuatku tahu apa arti dari kerja keras.
Amarahmu membuatku belajar bagaimana untuk menjadi lebih tenang dan sabar.
Kekecewaanmu membuatku belajar untuk menjadi lebih bijak dan belajar untuk lebih memahami orang.
Kesedihanmu membuatku belajar bagaimana cara untuk lebih peka.
Namun kini aku sadar, aku paham, dan aku mengerti bahwa aku bukanlah orang yang pantas untuk mencintaimu dan mendapatkan cinta darimu karena aku bukanlah orang yang baik, aku terlalu jahat untukmu.
Ada orang yang lebih mencintaimu daripada aku, dan mungkin dialah sosok yang kau cari selama ini.
Dialah orang yang paling bisa mengerti dan memahami dirimu dan dialah orang yang paling tahu bagaimana cara membuatmu bahagia, dialah orang yang pantas untuk mendapatkan cinta tulusmu.
Kini aku mengerti dan aku sadar bahwa semua telah berakhir, tak seharusnya aku ada di sini, aku akan pergi.
Biarlah semua menjadi kenangan yang akan selalu tersimpan dalam hatiku dan biarlah kusimpan cinta ini sendiri.
Aku akan selalu mengingatmu, mengenangmu, dan mencintaimu.
Semoga mas mendapatkan apa yang mas cari yang tidak mas dapatkan dari aku.

"Meski Kau bukan Milikku namun hati ini tetap untukmu
  aku mencintaimu dengan segala klemahanmu dan aku takkan pernah letih tuk mencintaimu"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar